Friday, January 23, 2009

1/23 Kisah Artis & Gosip Artis

Please add updates@feedmyinbox.com to your address book to make sure you receive these messages in the future.
Kisah Artis & Gosip Artis Feed My Inbox

Kisah Artis & Gosip Artis - Menurut Onci, Pasha sosok yang lembut.
January 21, 2009 at 11:18 pm

Kisah Artis & Gosip Artis - Kisah artis dan GOsip artis mengenai perceraian antara Pasha dan istrinya, belum usai, kisah artis pasha ungu mengenai perceraiannya say kutip dari detikhot, berikut gosip artis pasha ungu, salah satu alasan Pasha 'Ungu' digugat cerai karena ia disebut ringan tangan. Namun fakta di persidangan itu dibantah sesama personel Ungu. Menurut Onci, Pasha sosok yang lembut.

ujar Onci : "Kalau kita lihat dia sebagai teman, dia orang yang lembut," saat ditemui di kafe D'Fix, Jl KH Soleh Iskandar, Ruko Jasmin kav. 10, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/1/2009).

Personel ungu gitaris tersebut tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga Pasha dengan Okie Agustina, termasuk soal adanya pertengkaran atau kekerasan dalam rumah tangga vokalis bandnya itu. menurut onci , Walau begitu Onci yakin kalau Pasha mampu menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik.

Onci, Pria yang pernah kuliah di Universitas Moestopo itu pun juga membantah kalau masalah rumah tangga Pasha menganggu aktivitas band. "Itu bukan halangan buat pekerjaan kita," tandasnya.
 

This email was sent to gosipterbaru2009@gmail.com .
Don't want to receive this feed any longer? Unsubscribe here.

No comments:

Post a Comment